Sunday, November 20, 2016

Empat Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula

Tags
4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula. Perkembangan dunia internet dewasa ini sudah semakin meningkat, ini ditandai dengan begitu banyak pengggunaa media internet setiap harinya. Dimana hampir penggunaan media internet sudah mempengaruhi setiap aspek kehidupan masnusis sekarang. Baik yang menggunakanannya sebagai media informasi, sosial dan bahkan sebagi media untuk mencari pemasukan biaya tamabahan. Sebagai sarana untuk mendapatkan uang, internet menyajikan berbagai macam jenis dan produk yang bisa digunakan oleh para pengguna internet dalam mendapatkan uang tersebut. 
Empat Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula
Empat Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula
Disini saya akan mejelaskan sedikit gambaran tentang bagaimana cara kita mendapatkan uang dari internet tersebut dapat mengalir kepada kita. kalau anda mengakses jenis informasi tentang bagaimana cara mencari uang di internet maka anda akan mendapatkan berbagai informasi beragam dalam memberikan kiat dan jenis dan cara mendapatkan uang di internet tersebut. Ad beberapa jenis cara mendapatkan uang di internet diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Menjadi Publisher Program Iklan di Website/ Blog

Menjadi publisher iklan merupakan sebuah kewajiban bagi sebagaian besar para blogger untuk mendpatkan uang dari internet, apalagi menjadi seoranag publisher iklan Adsense yang selalau menjadi incaran uatama dari para blogger dalam mendapatkan penhasilan dari internet. Menjdai publisher iklan merupakan cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan uang di internet kita hanya menayangkan iklan mereka di laman blog/web kita kemudian akan di bayar sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh penyedia iklan tersebut. Untuk saat sekarang ini pihak penyeida iklan dari google Adsesen masih merupakan penyedia iklan yang sangat baik dimata bara blogger namun  jika anda belum mendapatkan kesemaptan menjadi penayang iklan google adsense ada banyak panayang jasa iklan lainnya yang bisa dijadikan alternative google adsense diantaranya Chintika, Propellerads, Adsoptima dan lain sebagainya.

2. Jualan Jasa layanan Secara Online
Menawarkan jasa/layanan adalah bagian dari penjualan keahlian atau daya yang anda miliki untuk konsumen. Memasarkan jasa/layanan umumnya dilakukan oleh orang yang sudah memiliki keterampilan di bidang tertentu. Jenis layanan jasa ini beragam seperti yang sudah sangat umum dikenali adalah jasa membuat laman web/blog, jasa custom domain, jasa penulis sebuah artikel, jasa download file, dan berbagai macam jasa lainnya. Sebagai konsumen dari penyediaan jasa tersebut, berarti  disini anda akan meminta bantuan dari pihak tertentu untuk melakukan sesuatu yang anda inginkan dimanan anda belum memiliki ketrampilan dalam bidang tersebut. 


Bisnis ini juga cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Menawarkan jasa/layanan adalah bagian dari penjualan keahlian atau daya yang anda miliki untuk konsumen, umumnya dilakukan oleh orang yang sudah memiliki keterampilan pada bidang tertentu.

Diantara jenis jualan jasa adalah menkadi penulis artikel, penyedia jasa layanan promosi online, penyedia layanan jasa SEO (Search Engine Optimization), dan masih banyak lagi.

3. Menjadi Affiliate Marketer

Afiliasi adalah sistem yang memberikan opsi yang mereferensi suatu produk tertentu ke konsumen dengan Cara kerja program ini menuntut anda untuk menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. dengan syarat jika konsumen melakukan tindakan yang diinginkan pemilik program afiliasi tersebut.
Produk yang dijual pada program affiliate ini sangat beragam, dari jenis produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik, atau bahkan kombinasi dari keduanya. Contoh,Ratakan.com, amazon, Blibli, Lazada, click bank.com, Bhineka dan sebagainya.

4. Membuat Toko Online

Toko online adalah termasuk jenis usaha untuk mejual produk tertentu secara online yang ditawarkan langsung dari websitenya. Disini anda bisa berjualan produk apapun baik produk sendiri ataupun menjual produk orang lain. Dengan syarat anda harus mendapatkan kepercayaab dari konsumen bila perlu anda harus menyertakaan syarat-syarat tertentu untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, seperti misalnya pengembalian uang jika barang yang dipesan tersebut tidak sampai kealamat pemesan, bahkan anda harus menyediakan kolom komentar yang bisa meningkatkan kepercayaan dari konsumen dalam membeli produk yang anda tawarkan tersebut. manambahkan kolom komentar ini sebenarnya sangat diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan pengguna/consumen toko online yang anda geluti karena para pemesan langsung akan melihat berbagai info yang tersedia dari orang yang pernah menggunakan jasa toko online anda baik informasi yang bersifat positif seperti ucapan terimakasih atas diterimanya pesanan tepat waktu ataupun kedala yang dihadapi para konsumen terdahalu ketika pesan mereka belum mereka terima. Disamping itu anda yang menjadi pemilik layanan toko online tersebut juga harus meluangkan sedikit waktu untuk membalas setiap komentar yang datang dari pera konsumen anda sendiri sehingga hal ini bisa meningkatkan rasa kepercayaan dari calon konsumen baru anda pada waktu mereka berminat dengan produk yang adan tawarkan sendiri di layanan toko online tersebut.   


Sekian gambaran singkat mengenai Empat kiat untuk Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi para Pemula semoga bermanfaat bagai anda terutama yang masih newby seperti saya ini. sekian dan terimakasuh atas kunjungannya wassalam.

terimakasih telah berkomentar
EmoticonEmoticon