Sunday, October 16, 2016

Empat Kiat Tuntaskan Permasalahan Pembakaran Lemak Dalam Tubuh Kita Secara Alami


EMPAT KIAT TUNTASKAN PERMASALAHAN PEMBAKARAN LEMAK DALAM TUBUH KITA SECARA ALAMI. Untuk memiliki badan yang ideal dan kelihatan indah merupakan impian semua orang tidak hanya bagi kaum hawa namun kaum adam pun juga ingin memiliki badan yang ideal. Kondisi badan ideal bukan hanya menjadi modal untuk memperindah penampilan seseorang akan tetapi banyak sekali hal dan manfaat yang kita peroleh ketika kita memiliki tubuh yang ideal, baik dari segi kesehatan ataupun mempertahankan awet muda baik pada kulit atupun pada penampilan kita. Kalau kita melihat dari segi kesehatan, banyak sekali penyakit yang disebabkan oleh lemak yang terkandung dalam tubuh kita seperti kanker, tumor, dan penyakit jantung yang sudah sangat sering diderita kebanyakan orang indonesia sekarang ini, dan berbagai macam penyakit lainnya. 
Empat Kiat Tuntaskan Permasalahan Pembakaran Lemak Tubuh
Empat Kiat Tuntaskan Permasalahan Pembakaran Lemak Tubuh
Memang pada kenyataanya tubuh kita memerlukan lemak, akan tetapi lemak yang dibutuhkan tubuh tidaklah dalam jumlah yang berlebihan, jika berlebihan akan menyebabkan banyaknya lemak yang tertimbun ditubuh kita sehingga menyebabakan perut buncit atau postur tubuh tidak ideal. Banyak orang yang terkadang berusaha dengan susah payah dengan berolah secara giat untuk membakar lemak dalam tubuh mereka tetapi banyak yang tidak berhasil. Sebenarnya berolah raga itu perlu tetapi jangan dilakukan dengan berlebihan alias jangan terlalu dipaksakan. 

Dibawah ini saya akan memberikan sedkit kiat/tips untuk membakar lemak ditubuh kita sehingga penampilan kita akan lebih ideal. 

1. Minum air putih hangat diwaktu perut kita sedang kosong, mimnumlah air putih hangat sebanyak mungkin setiap hari di waktu sebelum dan sesudah makan, sebaiknya minumlah air putih hangat sebanyak tiga atau empat gelas diwaktu setelah bangun pagi dan juga menjelang tidur dimalam hari. Ini dimaksudkan supaya air hangat yang masuk ketubuh kita akan menjalar keseluruh badan kita sehingga lemak yang terkandung didalam darah akan ikut larut dengan air hangat tersebut dan dibuang melalui urine.

2. Minumlah air hangat dicampur dengan jeruk nipis dan bawang putih. ini boleh ditambahkan 2 butir kurma jika anda merasa kurang suka dengan bau bawang putih supaya bau bawang putih tidak begitu menyengat. Kiat ini mungkin akan membuat anda sedikit repot karena anda harus membuatnya setiap hari namun hasilnya akan sangat memuaskan. Caranya adalah ambil satu buah jeruk nipis cuci dengan bersih lalu dibelah menjadi dua bagian (yang kita gunakan hanya satu bagian saja saja), ambil satu siung bawang putih cuci dengan bersih masukkan kedalam blender, kemudian  masukkan setengah jeruk nipis yang telah dibelah tadi beserta dengan kulinya sekalian plus tambahkan setengah gelas air air putih dan 2 biji kurma lalu diblender. Setelah diblender, saring airnya dengan mengunakan penyaring dapur kemudian tambahkan air hangat secukupnya hingga menjadi satu gelas atau dua gelas, lalu diminum. Dianjurkan supaya air olahan tadi digunakan hanya untuk sekali minum. Sebaiknya air olahan anda tadi dimun sebelum sarapan pagi (sebelum mangisi perut anda dengan makanan dan minuman apapun), dan ketika menjelang tidur. Jika setelah meminum air tesebut anda mengalami sedikit diare biasanya pada hari kedua (diare tersebut tidak diikuiti dengan rasa sakit perut) jangan panik dulu karena diare tersebut akan hilang pada hari ketiga atau hari keempat, maka anda tidak berhenti mengkonsumsinya, itu pertanda ramuan tadi sudah berkerja. Minulah secara rutin setiap hari dan isyaallah selama satu minggu anda akan meihat hasilnya. 

3. Melakukan olahraga secara rutin. Olahraga sangat penting dan diajurkan untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh kita. Olahraga yang bisa dilakukan untuk membakar lemak pada perut kita adalah dengan kardio. seperti jalan cepat, jogging, senam aerobik, mengenderai sepeda dan lain lain. Jika anda tidak mempunyai waktu untuk pergi ikut fitness dan senam ditempat anda, anda bisa melakukan olahraga secara rutin dengan lari/jalan cepat dan juga mengenderai sepeda. Berlari dan jalan cepat merupakan latihan kardio yang sudah sangat populer dinegara maju, karena dengan melakukan salah satu dari jenis olah raga tersebut, seluruh tubuh kita mulai dari kepala hingga kaki akan ikut bergerak, dan ini sangat effektif untuk  membakar lemak yang ada didalam tubih kita 

4. Konsumsi/Minum teh hijau atau kopi hijau. Teh/kopi hijau memiliki bayak sekali manfaat untuk tubuh kita. ini disebabkan oleh kandungan anti oksidan yang terkandung dalam kedua jenis minuman tersebut yang dapat membakar lemak dan juga menekan pertumbuhan sel kanker didalam tubuh.

Sekian dulu tips dari saya silahkan semoga ada manfaatnya bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan obesitas. Semoga saja tips ini bisa bekerja dengan baik pada tubuh anda.  


terimakasih telah berkomentar
EmoticonEmoticon