Cara Mengobati Stroke Dengan Berjalan Jinjit - Pondok Belajar

Wednesday, July 17, 2019

Cara Mengobati Stroke Dengan Berjalan Jinjit

Berjinjit merupakan salah satu aktivitas yang sangat sering dilakoni oleh para penari balet dan juga oleh sebagian anak anak ketika bermaian. ternyata aktivitas berji njit ini dapat memberikan pengaruh yang besar untuk kesehatan kita.  Aktivitas ini kelihatan sepele sekali namun jika rutin kita kerjakan maka akan memberikan dapmpak yang sangat signifikan terhadap penyakit penyakit yang sangat pupoler dewasa ini, seperti stroke, lumpuh dan paru.

Manfaat/khasiat dari berjalan secara berjinjit ini diperoleh berdasarkan pengalaman penderita stroke yang boleh kita sebutkan namanya bernama Rusandi . Pak Rusandi berubsia 70 tahun bercerita tentang pengalaman yang dialaminya sendiri.  Dia mengalami kelumpuhan akibat stroke selama 10 tahun dan sebelumnya juga menderita serangan jantung. Sekarang ini beliau dalam keadaan sehat dan mampu berlari lagi dengan hanya melakukan therapi sederhana yg didapat dari seorang therapis di wilayah Solo. Adapun jenis therapy yang dilakukannya adalah "berjinjit". Ya, hanya dengan berjinjit, yaitu berdiri tegak dan angkat kedua tumit anda secara bersamaan dan tahan semampu anda kemudian turunkan lagi ke posisi semula.
Cara Mengobati Stroke dengan Berjalan Jinjit
Cara Mengobati Stroke dengan Berjalan Jinjit 
Sederhana sekali bukan ? Dengan berjinjit minimal 50 kali dalam sehari, beliau lepas dari derita lumpuh yang dideritanya disamping juga jantung beliau menjadi normal seperti sediakala. 
Disamping berjinjit, beliau juga juga menyarankan untuk berjalan jinjit beberapa menit semampu anda karena ini lebih efektif lagi dalam mengobati orang yang terkena stroke. Pada saat menceritakan pengalamannya, Beliau menyuruh saya untuk memegang pahanya, ternyata paha beliau lebih keras dari paha saya, karena mungkin saya sendiri kurang berolahraga/bersenam. Sekarang banyak orang kurang melakukan aktivitas oleh raga karena kesibukan ataupun karena malas dalam berolah raga, maka untuk itu sangat baik andai kita melakukan ativitas berjalan jinjit ini karena lebih mudah dan dapat dilakukan disela sela kesibukan kegiatan kerja. 

Disamping itu, therapi berjalan Jinjit ini bukan hanya dapat mencegah dan  menyembuhkan stroke dan jantung, akan tetapi juga banyak mengobati berbagai macam panyakit lainnya. Seperti  paru paru, lengoh tulang belakang/ pinggang,  punggung, ginjal, saraf dan lain sebagainya. Beliau sudah memberikan info ini semenjak sembuh beberapa tahun lalu kepada rekan-rekan dan saudara-saudaranya, alhasil kegiatan yang dilakukan ini ternyata juga memberikan efek yang bagus juga bagi mereka yang mengalami penyakit penyakit tertentu. 

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkomentar