Kode Paket Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35.000 - Pondok Belajar

Saturday, July 22, 2017

Kode Paket Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35.000

Layanan Paket Data Murah Dari Telkomsel 
ada berbagai jenis privider layanan jaringan di indonesia, seprti XL, Indosat, Telkomsel, dan lain sebagainya. dari berbagai layanan tersebut mereka memberikan berbagai layanan paket data murah kepada para konsumennya masing-masing. seprti Telkomsel, mereka juga memberikan layanan paket data murah bagi konsumen meraka. jadi untuk mengakses layanan internet dari Telkomsel disamping mengunakan hape secara langsung terkadang kita kita juga bisa menggunakan modem sebagai hardware dan sofware untuk mengakses jaringan internet tersebut. Memiliki Kartu Tekomsel yang selalu memberi keuntungan adalah impian semua pelanggan pengguna paket data, terutama bagi pelanggan yang menggunakan jasa layanan Telkomsel. Bagi pelanggan yang mendapatkan promo paket murah tentunya akan sangat merasa senang karena mereka dapat mengakses internet dimana dan kapan saja tanpa di hantui oleh rasa takut kehabisan paket data yang dimiliki. Khusus bagi pengguna yang mendapatkan Promo Super Promo Rame Internet mungkin akan lebih bahagia lagi ketika mereka tahu jika nomor mereka terdaftar dalam layanan promo tersebut. Namun seiring waktu berlalu, banyak sudah pelanggan yang sudah diberhentikan dari layanan Super promo rame Internet walaupun sebagian lagi masih exist sampai dengan sekarang ini.

Cara Mendapatkan Kode Paket Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35.000
Kode Paket Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35.000
Ada sebagian cara yang dapat digunakan untuk mengembalikan promo Rame Inartnet tersebut, ada sebagian berhasil ada yang tidak. Dari berbagai percobaan yang dilakukan ada sebagai trik yang masih bisa dilakukan untuk mengaktifkan kembali super promo rame tersebut namun lama-kelamaan juga akan ikut diberhentikan juga dari daftar promo tersebut. 


Bagi pelanggan yang sudah tidak bisa lagi mengakses layanan super promo rame internet tersebut, disini saya akan memberikan sedikit solusi untuk mendapatkan harga paket data telkomsel dengan murah walau tidak sama persis dengan super promo rame internet tetapi sedikit membantu karena harganya bisa dikatakan termasuk dalam katagori murah. Trik ini bukan hanya berlaku bagi mantan pelanggan super promo rame internet akan tetapi boleh dicoba untuk semua jenis kartu siapa tahu anda beruntung.walaupaun hasil dari percobaan saya kebanyakan beruntung bagi mantan pelanggan super promo rame internet. Paket yang didapat dari kode tersebut adalah 2.5Gb dengan harga Rp 35.000. masih lumayankan murahnya dibandingkan dengan harga paket reguler.

Adapun cara membelinya adalah dengan menekan *363*834# jika kartu anda beruntung maka anda akan mendapatka konfirmasi untuk membeli paket tersebut dengan harga yang telah disebutkan tadi. lihat gambar berikut


Kode Paket Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35.000
Kode Paket Murah Telkomsel 2.5GB Rp 35.000
Kode lain yang mungkin masih bisa digunakan sebagai alternative bagi yang tidak beruntung dengan kode di atas. 

Disamping kode khusus yang saya gambarkan di atas, disini saya juga akan memberikan kode lainnya dimana bagi sebagian kartu yang saya coba sebagian ada yang beruntung (work) sampai saat ini. Maka untuk itu tidak salahnya anda mencoba kode dial alternative lainnya jika anda tidak sukses dengan kode dial diatas, siapa tahu anda kan beruntung dengan salah satu kode yang saya sediakan di bawah ini:

Silakan anda coba dial

*363*847#   Dibandrol dengan harga Rp 70.000 untuk paket 4G 
*363*844# Dibandrol dengan harga Rp 50.000 untuk paket 3GB
*363*9# Dibandrol dengan harga Rp 65.000 untuk paket 30GB
*363*78# Paket 12GB+3000menit Telpon dan SMS
*363*13# Khusus paket TAU
*363*75#
*363*88#
*363*99# Khusus Untuk Bunding HP Xiomi
*363*55# Dibandrol dengan harga Rp 65.000 untuk paket 7GB
*363*847#
*363*853# Dibandrol dengan harga Rp 40.000 untuk paket 2GB
*363*95# Khusus Paket 4G

Jika anda masih belum berhasil dengan semua kode dial di atas berarti anda belum beruntung untuk kali ini, mungkin akan beruntung di waktu lain. 

Ya itulah sedikit gambaran informasi dari saya tentang cara mendapatkan kode murah internet 2017, semoga anda mendapatkan sedikit keberuntungan dari deskripsi singkat ini.

Good luck dan terimaksih 

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkomentar