Thursday, October 26, 2017

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Sakit gigi merupakan salah satu penyakit yang terkadang membawa masalah tersendiri bagi penderitanya. Banyak istilah kata yang mengatakan jika sakit sakit gigi lebih baik dari pada sakit hati. Bagi saya kata kata tersebut tidak benar karena rasa sakit gigi terkadang membuat kita tidak bisa makan dan tidur dengan nyenyak apa lagi jika seandainya kita mengalami sakit gigi berhari hari bisa kurus badan kita karena kurang makan dan tidur. 

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Secara Alami
Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Sakit gigi umumnya dialami bukan hanya oleh orang dewasa dan orang tua saja akan tetapi juga bisa di alami oleh anak-anak yang disebabkan karena kurangnya perawatan gigi sehingga mengakibatkan gigi berlubang ataupun pecah bagian samping gigi. Untuk itu tanamkanlah kebiasaan pada anak anda diwaktu kecil budaya menyikat gigi supaya mereka akan memiliki gigi yang sehat diwaktu muda dan tua mereka. Rasa sakit gigi ini biasanya terasa berdenyut seiring dengan denyutan nadi kita sehingga membawa rasa yang kurang nyaman bahkan akan memancing kita untuk lekas marah akibat dari sakit gigi tersebut. 


Jika anda sedang mengalami permasalahan dengan gigi anda, disini saya akan memberikan cara mengobati sakit gigi secara alami dan ampuh dengan menggunakan ramuan dari alam sehingga tidak mendatangkan efek samping bagi kesehatan anda. Memang selain obat alami yang akan saya sajikan dalam kupasan ini, ada bermacam oabat gigi yang tersedia di toko obat (apotik) untuk menghilangkan rasa sakit seperti antalgi, ponstan, asam mefenamat dan lain sebagainya yang dapat anda gunakan ketika anda mengalami sakit gigi. Akan tetapi semua jenis obat tersebut hanya akan bertahan sementara karena oabat oabatan itu hanya bekerja untuk menghilangkan rasa nyeri saja sehingga rasa sakit gigi akan hilang seketika namun akan kembali lagi setelah beberapa lama kemudian. 

Adapun ramuan alami yang akan saya jelaskan berikut ini akan langsung bekerja untuk mengobati sakit gigi yang sedang anda derita tanpa mengalami pengulangan kembali setelah anda menggunakannya selama 1 atau dua hari. Untuk lebih jelasnya mari dicoba ulasan tips pengobatan gigi secara alami berikut ini:

Cara mengobati sakit gigi secara alami:
Bahan bahan
  1. Ambil 3 biji lawang yang sudah tua
  2. Kemenyan secukupnya (sedkit saja)
  3. Lada secukupnya (sekitar 5 ataupun 6 butir)

Cara membuatnya
  1. Masukan biji lawang, kemenyan dan lada kedalam wadah kecil, lalau masukkan air setengah sendok teh kemudian digiling sampai hancur.
  2. Setelah itu ambil kapas, lulu celupkan kedalam ramuan yang telah digiling tadi kemudian masukkan kedalam gigi yang berlobang. 
  3. Tunggu sekitar paling lama 15 menit, insyallah rasa sakit pada gigi anda akan hilang.
  4. Anda boleh mengunakannya berkali-kali hingga anda merasa jika rasa sakit pada gigi anda sudah sembuh secara total.
  5. Setelah anda merasa sakitnya hilang dan tidak kembali lagi dalam masa dua hari, sebaiknya segera jumpai Dokter gigi untuk mencabut gigi yang telah berlubang tersebut. hal ini diperlukan supaya rasa sakit pada gigi anda tidak akan datang lagi diwaktu yang lain sehingga tidak mengangu anda.

Sekian ulasan singkat tentang tips mengobati sakit gigi secara alami ini, dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami sakit gigi, disamping juga dapat menghilangkan rasa sakit pada gigi anda. Sekian

terimakasih telah berkomentar
EmoticonEmoticon