Cara Mendapatkan 37 Backlink High Authority Secara Gratis - Pondok Belajar

Friday, September 22, 2017

Cara Mendapatkan 37 Backlink High Authority Secara Gratis

lumrah dipahami jika kebanyakan pemilik situs baik pengelola situs probadi ataupun bisnis bingung dengan cara memperoleh backlink. Bukan hanya cara membuat backlink gratis untuk situs mereka, tapi juga soal kualitas yang tidak ingin mengecewakan Google. Apa yang kebanyakan pemilik bisnis ketahui, adalah bahwa tautan (backlink) itu sangat penting untuk diperjelas dengan baik. kita sering melihat bahwa banyak sekali para mastab mastab memberikan postingan posting tentang cara mendapatkan peringkat yang bagus di halaman pertama Google.

Cara Mendapatkan 37 Backlink High Authority Secara Gratis
Cara Mendapatkan 37 Backlink High Authority Secara Gratis

Berbicara tentang mendapatkan backlink yang berkwalitas, Jadi disini saya mengumpulkan daftar sumber backlink berkualitas tinggi yang bisa dibuat oleh siapa pun. Adapun daftar-daftar tersebut sudah dikatagorikan dalam bebarapa bagian diabtaranya situs media sosial, situs berbagi gambar, situs blog, situs berbagi video, situs berbagi dokumen dan situs bookmark sosial. Tapi sebelum kita terjun ke dalamnya, disini perlu dipahami jika alasan utama mengapa daftar situs web backlink gratis ini berbeda dengan yang lainnya adalah sebagai berikut:

1. Situs web ini memiliki kelas berat yang tinggi dengan gabungan 9,542.326.959 kunjungan penelusuran organik setiap bulan (Perkiraan dari ahrefs.com).

2. Siapa pun bisa membuat backlink gratis ini untuk mengarahkan lalu lintas, melindungi merek Anda dan tentu saja membangun tautan gratis tanpa harus bepeluh dan berkeringat. 

3. Ini adalah daftar situs yang benar-benar disetel, semuanya dengan metrik SEO yang solid dan termasuk situs yang benar-benar digunakan oleh tim kami. Jadi, waktunya untuk mendapatkan linkbuilding! 
7 Link Balik Gratis Situs media sosial ini adalah beberapa situs lalu lintas tertinggi di web. Dapatkan tautan gratis ke situs web Anda dari profil dan konten yang Anda bagikan. Pastikan untuk terlibat dengan pengguna lain untuk membangun berikut dan nilai backlink otoritas tinggi ini.
·         facebook.com
·         twitter.com
·         plus.google.com
·         linkedin.com
·         instagram.com
·         pinterest.com
·         reddit.com

Daftar Situs Berbagi Gambar: 6 Link Balik Gratis
Dapatkan backlink gratis dari situs berbagi gambar ini, cukup dengan berbagi beberapa foto atau gambar Anda! Bagikan dan promosikan foto kantor, produk, atau portofolio Anda ke komunitas besar mereka. Sebagian besar memiliki url profil, tapi ingat juga untuk menambahkan deskripsi dan link ke gambar yang anda upload.
·         imgur.com
·         photobucket.com
·         flickr.com
·         dropshots.com
·         deviantart.com

Daftar Situs Blogging: 6 Link Balik Gratis
Situs blogging mikro atau situs "Web 2.0" adalah sumber backlink gratis yang hebat. Beberapa seperti Tumblr dan WordPress.com memiliki komponen berbagi sosial sehingga Anda bisa langsung mengikuti platform. Bagikan entri blog dari situs web Anda, kurasi konten dari seluruh web dan pos unik.
·         wordpress.com
·         blogger.com
·         weebly.com
·         tumblr.com
·         medium.com
·         hubpages.com

Daftar Situs Video Sharing: 4 Link Balik Gratis
Konten video adalah kesempatan lain untuk membuat backlink gratis. Anda mungkin berpikir "Yah, saya tidak punya video?". Tidak masalah, membuat profil untuk mengumpulkan backlink gratis dan berbagi video dari pengguna lain, selesai!
·         dailymotion.com
·         huzzaz.com
·         vimeo.com
·         youtube.com

Daftar Situs Berbagi Dokumen: 3 Link Balik Gratis
Hampir setiap bisnis memiliki semacam dokumen yang bisa ditukar, tapi banyak yang bahkan tidak menyadarinya! Bangun tautan di profil ini untuk mengunggah menu pdf, brosur produk dan infografis Anda!
·         issuu.com
·         calameo.com
·         slideshare.net

Daftar Situs Social Bookmarking: 11 Link Balik Gratis
Situs bookmark sosial memungkinkan Anda berbagi tautan curated ke halaman atau mengirimkan umpan RSS dari posting blog Anda. Pastikan itu konten berharga untuk membangun pengikut dan pelanggan.
·         stumbleupon.com
·         del.icio.us
·         diigo.com
·         folkd.com
·         Getpocket.com
·         Instapaper.com
·         scoop.it
·         slashdot.org
·         digg.com
·         newsvine.com
·         flipboard.com

Jika Anda baru membuat situs web pembuatan situs adalah tempat yang tepat untuk memulai, Anda mungkin juga ingin membaca praktik terbaik untuk pembuatan tautan untuk mengambil beberapa tip lagi.

Membangun profil backlink yang solid adalah cara yang pasti untuk meningkatkan rangking Anda, dan juga cara ampuh untuk mempromosikan konten Anda. Ketika sampai pada nilai backlink gratis ini, Anda bisa mengeluarkan apa yang Anda masukkan ke dalam. Tapi bukan berarti itu harus menjadi getah waktu yang besar. Jika Anda membangun hanya 5 tautan seminggu, ini bisa cepat membangun!
Ingin lebih backlink gratis? Checkout daftar 20 direktori Australia terbaik!

1 comment:

  1. WAHHH,, TERIMAKASIH ATAS PENGETAHUAN YANG KAMU SEBARKAN SEMOGA BERMANFAAT UNTUK SAYA DAN JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK MENULIS , KARENA SAYA SUKA DENGAN ARTIKEL KAMU.
    DAN JANGAN LUPA UNTUK MEMBACA ARTIKEL SAYA YAHHH!!!

    SITUS TERPERCAYA ONLINE 24 JAM
    AGEN IDNPLAY TERPERCAYA
    ASIAN POKER TERBAIK DITAHUN 2021

    ReplyDelete

terimakasih telah berkomentar