Cara Memasang Anti Adblock Killer Terbaru - Pondok Belajar

Tuesday, August 08, 2017

Cara Memasang Anti Adblock Killer Terbaru

Selain untuk mengisi kehobian sabagai penulis untuk memberikan informasi tertentu kepada para pengguna media internet (penguna), hal lain yang dilakukan para blogger adalah untuk mendapatkan sedikit ketntungan untuk menjadi publisher dari berbagai jaringan penyedia jasa iklan seperti Google Adsense, Media Net, Bidvertiser, Infolink, Propellerads, adsterra dan lain lain. Namun salah satu yang masih begitu populer dimata blogger adalah adalah jaringan iklan Google Adsense. Namun sayang sekali sebagian pengguna internet selaku pencari informasi tertentu menggunakan/mengaktifkan fitur adblock pada browser yang mereka gunakan sehingga membuat para blogger yang mencari dana tambahan di dunia blogging menjadi menurun. Sebenarnya jika saja peran pembaca informasi tertentu (pengunjung) dari berbagai blog yang mereka ases seharusnya harus paham jika para blogger menulis dan membuat postingan yang mereka bacakan itu bukanlah gratis alias tanpa menggunakan dana sama sekali, sehingga sangat tidak wajar jika pera pembaca tersebut masih memasang anti adblock pada browser mereka sehingga sekilas terlihat jika pengunjung tersebut kurang memiliki rasa terima kasih atas apa yang telah di hasilakan oleh para blogger. Disamping itu, harus dipahami jika keberlanjutan dunia blog juga ikut dipengaruhi oleh pendapatan yang diperoleh oleh para blogger dari hasil tayangan iklan di blog mereka. Kita tahu jika Para blogger membeli paket data yang mereka pakai untuk memposting tulisan artikel mereka untuk para pembaca/pengunjung blog tersebut.

Cara Memasang Anti Adblock Killer Terbaru
Cara Memasang Anti Adblock Killer Terbaru
Sekarang ini AdBlock sudah menjadi musuh bagi sebagian para blogger, alasan ini disebabkan karena pada saat anda yang menjadi pengunjung blog  yang mengunakan adblock mengakibatkan secara otomatis seluruh iklan baik itu berbentuk banner, popads, dll, akan ter-block secara keluruhnya oleh fitur AdBlock yang digunakan. Sebagai konsekwensinya sumber penghasilan para blogger akan menurun sehingga semangat ngeblog mereka juga ikut menurun. Namun ada cara untuk mengatasi permasalah tersebut supaya iklan dapat tampil maksimal di setiap pengunjung blog kita. Mungkin hal ini akan sedikit membantu sehingga tampilan halam di akun adsense akan sesuai dengan tampilan halaman yang ada di Google analytic. Jika pengunjung yang mengunakan fitur adblock di penelusuran mereka maka secara otomatis akan diminta untuk menonaktifkan Adblock yang mereka gunakan sehingga hanya pengunjung yang menonaktifkan fitur adblock saja yang dapat membaca artikel yang yang kita posting. 
Di samping itu sebelum anda memasang anti adblock tersebut sebaiknya kenali dulu dampak negetif bagi blog anda. ada dua point yang menjadi dampak negatif yang langsung terpengaruh dengan blog yang kita kelola. Adapun Dampak negatif yang terjadi adalah sebagai berikut :

1. Jumlah pengunjung blog kita akan berkurang terutama bagi pengujung yang tidak mau menonaktifkan fitur adblock dimana mereka lebih memilih untuk menuju kesitus lain. Mereka (pengnjung) takut untuk menonaktifkan fitur adblock karena sebagian dari pengnjung kita khawatir akan tampil iklan malware yang menyebabkan komputer mereka terinfeksi virus tertentu. 
2. Menyebakan turunya pageone, hali ini disebabkan jika artikel yang kita posting sudah mendapatkan posisi bagus yaitu berada di pageone namun karena anda menggunakan script anti adblock, maka sebagai konsekwensinya hal ini dapat menyebabkan urutan artikel anda turun dari pageone karena terjadinya Bounce/pentalan akan meningkat ketika pengunjung beralih ke blog lain yang menyajikan informasi yang sama. Hal yang kedua ini dapat membuat frustasi para publisher adsense, sangat disayangkan jika artikel sudah berada di pageone tapi anda menggunakan script anti adblock, ini akan membuat artikel anda turun dari pageone karena Bounce/pentalan akan meningkat.

Cara Memasang Adblock
Untuk proses pemasangan Anti AdBlock pada blog yang kita miliki sebenarnya bukanlah perkara yang sulit. Adapun cara ataupun tahapannya adalah sebagi berikut:

1. langsung saja, masuk ke dashboard blog anda kemudian

klik> Tata letak > Klik Tamabahkan Gedget > Klik HTML/JavaScript (lihat Gambar Berikut ini)

Cara Memasang Anti Adblock Killer Terbaru
Cara Memasang Anti Adblock Killer Terbaru

2. Gunakan script yang tersedia berikut ini untuk dimasukkan kedalah gadge yang telah anda buat tadi, dan langsung pastekan saja. Adaoun scriptnya adalah sebagi berikut:

<style>#g207{position:fixed!important;position:absolute;top:0;top:expression
 ((t=document.documentElement.scrollTop?document.documentElement.scrollTop:document
 .body.scrollTop)+"px");
 left:0;width:100%;height:100%;background-color:#fff;opacity:0.9;filter:alpha(opacity=90);display:block}#g207 p{opacity:1;filter:none;font:bold 16px Verdana,Arial,sans-serif;text-align:center;margin:20% 0}#g207 p a,#g207 p i{font-size:12px}#g207 ~ *{display:none}</style><noscript><i id=g207><p>Please enable JavaScript!<br />Bitte aktiviere JavaScript!<br />S'il vous pla&icirc;t activer JavaScript!<br />Por favor,activa el JavaScript!<br /><a href="https://antiblock.org/">antiblock.org</a></p></i></noscript><script>(function(w,u){var d=w.document,z=typeof u;function g207(){function c(c,i){var e=d.createElement('i'),b=d.body,s=b.style,l=b.childNodes.length;if(typeof i!=z){e.setAttribute('id',i);s.margin=s.padding=0;s.height='100%';l=Math.floor(Math.random()*l)+1}e.innerHTML=c;b.insertBefore(e,b.childNodes[l-1])}function g(i,t){return !t?d.getElementById(i):d.getElementsByTagName(t)};function f(v){if(!g('g207')){c('<p>Please disable your ad blocker!<br/>This site is supported by the advertisement <br/> Please disable your ad blocker to support us!!! </p>','g207')}};(function(){var a=['Adrectangle','PageLeaderAd','ad-column','advertising2','divAdBox','mochila-column-right-ad-300x250-1','searchAdSenseBox','ad','ads','adsense'],l=a.length,i,s='',e;for(i=0;i<l;i++){if(!g(a[i])){s+='<a id="'+a[i]+'"></a>'}}c(s);l=a.length;for(i=0;i<l;i++){e=g(a[i]);if(e.offsetParent==null||(w.getComputedStyle?d.defaultView.getComputedStyle(e,null).getPropertyValue('display'):e.currentStyle.display
 )=='none'){return f('#'+a[i])}}}());(function(){var t=g(0,'img'),a=['/adaffiliate_','/adops/ad','/adsales/ad','/adsby.','/adtest.','/ajax/ads/ad','/controller/ads/ad','/pageads/ad','/weather/ads/ad','-728x90-'],i;if(typeof t[0]!=z&&typeof t[0].src!=z){i=new Image();i.onload=function(){this.onload=z;this.onerror=function(){f(this.src)};this.src=t[0].src+'#'+a.join('')};i.src=t[0].src}}());(function(){var o={'https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js':'google_ad_client','https://js.adscale.de/getads.js':'adscale_slot_id','https://get.mirando.de/mirando.js':'adPlaceId'},S=g(0,'script'),l=S.length-1,n,r,i,v,s;d.write=null;for(i=l;i>=0;--i){s=S[i];if(typeof o[s.src]!=z){n=d.createElement('script');n.type='text/javascript';n.src=s.src;v=o[s.src];w[v]=u;r=S[0];n.onload=n.onreadystatechange=function(){if(typeof w[v]==z&&(!this.readyState||this.readyState==="loaded"||this.readyState==="complete")){n.onload=n.onreadystatechange=null;r.parentNode.removeChild(n);w[v]=null}};r.parentNode.insertBefore(n,r);setTimeout(function(){if(w[v]!==null){f(n.src)}},2000);break}}}())}if(d.addEventListener){w.addEventListener('load',g207,false)}else{w.attachEvent('onload',g207)}})(window);</script>

Setelah anda mengunakan script yang saya sediakan tadi maka secara otomatis tscrpts tersebut akan langsung mendeteksi para pengunjung menggunakan ekstensi AdBlock pada browser mereka, Tidak semua pengguna menyukai cara ini karena berisiko sebagiaman yang saya gambarkan di atas. Sekian penjelasan singkat ini semoga berguna bagi anda yang sdang memerlukan cara memasang anti adblock pada blog anda sehingga tampilan halaman adsense akan maksimal. terimakasih

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkomentar