Cara Sederhana Mengobati Penyakit Kanker Secara Alami - Pondok Belajar

Tuesday, January 09, 2018

Cara Sederhana Mengobati Penyakit Kanker Secara Alami

Penyakit kanker merupakan penyakait yang sering dialami oleh sebagian orang. Kita tahu bahwasanya penyakit kanker juga merupakan salah satu penyakit yang membunuh terbesar di dunia selain serangan jantung dan darah manis. Ada berbagai pengaruh yang menyebabkan penyakit kanker tersebut muncul pada seseorang, seperti pola hidup yang tidak sehat dan seimbang sampai dengan faktor genetik. bila kita telususri dari Health Record/ Personal Health Record (Rekaman Kesehatan) seseorang. Dibawah ini saya akan memberikan cara yang efektif dalam menanggulangi penyakit kanker secara alami yang bersumber dari berbagai informasi yang ada.  

Cara Sederhana Mengobati Penyakit Kanker Secara Alami
Cara Sederhana Mengobati Penyakit Kanker Secara Alami

Salah seorang penduduk amerika serika yang bernama Pak Vernon telah memberikan kita cara yang efektif untuk mengobati penyakit kanker secara alami yaitu dengan membuat ramuan soda kue kemudian dicampur dengan molasses atau sirupmaple. Disamping itu,  pak venom tersebut juga memberikan kesaksiannya tentang pengalaman dalam melawan penyakit kaker yang diderita tersebut  yang di ekpos dari dari artikel My Dance With Cancer, pada laman https://phkillscancer.com/.

Awal mula kisah tersebut adalah Pak Vernon yang mengalami kanker prostat pada stadium 4 dan penyakit kanker tersebut sudah mulai menjalar sampai ke tulangnya.  Jadi,lengkaplah sudah dia mengalai penyakit  kanker prostat dan sekaligus kanker tulang.  Kemudian salah seorang Putranya yang bernama Jai mencoba memberi ide supaya yahnya  mencoba mengkonsumsi soda kue karena bahan ini membuat tubuh yang bersifat asam dapat berubah menjadi basa( Alkalis). Dengan pertinagannya jika  Sel kanker tidak akan bertahan pada keadaan yang bersifat basa, jadi atas asumsi gtersebut dia menyimpulkan jika kanker juga tidak akan bertahan hidup alis menetap pada organ tubuh seseorang yang memiliki sifat basa. Hasil dari asumsinya tersebut tenyata mengasilakn hasil yang luar biasa, dimana zat-zat berkhasiat pada soda kue mampu membasmi sel-sel kanker yang telah lama di derita oleh ayahnya tersebut.

Banyak sekali  orang yang takjub dengan cerita kisah sukses Bapak Vernon dalam berperang menyebuhkan penyakit kanker stadium 4 tersebut, karena Bapak Venom tersebut tidak tTak perlu melakukan proses operasi kanker prostat yang didertanya, disamping juga Tak perlu melakukan kemoterapi yang bisa berefek macam-macam, seperti efek yang dapat  merontokkan rambut bagi yang menjalani proses kemoterapi tersebut.

Dari pengalaman bapak Venom tersebut terungkaplah rahasia yang  tersembunyi di soda kue, bahan untuk membuat beragam kue tersebut dimana ternyata kandungan dalam soda kue teryata dapat digunakan untuk membunuh sel kanker dalam tubuh. berdasarkan bukti yang dipaparkan pak Venom ternyata dia hanya 10 hari mengkonsumsi ramuan soda kue buatannya ia memeriksakan diri ke dokter, kemudian sang Dokter yang menanganinya melakukan scan kanker tulang dan hasilnya sungguh diluar dugaan setelah rutin mengkonsumsi ramuannya, akhirnya ia selamat.

Disamping itu, Ternyata sudah banyak kesaksian para pasien dari berbagai macam kanker yang sembuh dengan mengikuti resep dari bapak Vernon tersebut.
Sayangnya , sirupmaple sulit didapat di negara kita, kecuali di supermarket besar di mal-mal di kota besar yang ada di Indonesia.
Akhirnya kami sampai ke cerita seorang wanita Indonesia yang mencoba resep Vernon tapi ia ganti sirupmaple yang manis dengan madu.Sirupmaple atau madu berfungsi membantu natrium bikarbonat pada soda kue menembus sel-sel kanker.  Kita tahu bahwasanya Soda kue yang mengandung natrium bikarbonat membantu meningkatkan pH (kadar asam-basa) sehingga organ-organ tubuh lebih kita akan bersifat basa (alkalis), tidak asam, meningatkan kadar oksigen dan karbon dioksida dalam tubuh. Tubuh yang bersifat basa atau alkalis dapat mematikan sel-sel kanker yang tumbuh subur pada tubuh yang bersifat asam.  Disamping itu,pada  tubuh yang memiliki bersifat basa ( alkalis) dapat membuat anda tidak mudah terserang berbagai penyakit sehingga imun anda meningkat. Dari penjelasan Vernon pada videonya dan dengan mengganti molasse atau sirupmaple dengan madu, resep vernon dapat diringkas sbb:

Alat dan bahan yang perlu disiapkan:
1. satu unit Kompor
2. Satu gelas air putih‎
3. Duan sendok teh Soda kue
4. Dua sendok teh Madu alami

Langkah membuat :
1. Siapkan panci di atas kompor.
2. Masukkan air 1 cangkir, lalu nyalakan kompor.
3. Masukkan soda kue 2 sendok teh, lalu aduklah.
4. Masukkan madu 2 sendok teh, lalu aduklah sampai rata. Memasak ramuan ini singkat saja. Tidak perlu lama. Matikan api.
5. Tuang ramuan ini ke dalam gelas. Biarkan sampai agak dingin, lalu minumlah.
Minumlah 1x sehari.
Lalu tingkatkan 2x sehari sampai hari ke-10.
Dan akhirnya 3x sehari pada hari selanjutnya.

Waktu mencoba ramuan ciptaannya ini ia merasa sakit kepala dan keringat pada malam hari. Namun harus anda pahami jika efek yang ditimbulkan pada tiap orang itu berbeda-beda sesuai dengan daya tanggap tubuh dan kondisi kesehatan tiap orang. Walupun Menurut Pak Vernon, para penderita kanker dapat  saja minum ramuan tanpa dimasak namun sebaiknya anda memasak dulu ramuan tersebut sebelum diminum. Adapun Dosis dan frekuensi minum setiap hari juga dapat anda sesuaikan dengan reaksi yang terjadi tubuh penderita. Tubuh yang bersifat asam pun diperlukan untuk memproses makanan di lambung.  Untuk itu, ada baiknya meminumlah ramuan ini 2 JAM sebelum atau sesudah wajtu makan anda.


Untuk itu ada baiknya jika saja ada saudara saudara kita baik anggota keluarga atau teman yang menderita sakit kanker maka tolong ajnurja untuk mencoba memakai resep ini, disamping tidak ada efek samping yang ditimbulkan ramuan obat ini ternyata sangat ampuh dalam membunuh semua jenis kanker di dalam tubuh kita berdasarkan pengalaman pengalaman penderita yang telah mencoba menggunakan remuan obat ini. Sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

terimakasih telah berkomentar