Sunday, September 10, 2017

Cara Membersihkan Paru-Paru Yang Kotor Secara Alami

Kiat Membersihkan Paru-Paru Kotor Dengan Cara Alami
Anda pasti semua sudah tahu jika Paru-paru adalah salat satu organ tubuh yang sangat vital dalam tubuh kita, dimana fungsinya sebagai alat pernafasan kita. sama halnya dengan jantung yang juga sangat vital bagi tubuh, paru juga memiliki peranan yang penting dalam mengikat oksigen yang kita hirup melalui pernafasan dan distrisbusikan keseluruh tubuh. posisi paru terletak tepat di bawah tulang rusuk kita karena itu kebersihan dan kesehatannya sangat perlu untuk dijaga supaya terjindar dari berbagai penyakit. Jika dalam kehidupan sehari-hari ini dengan tingkat polusi udara yang sudah sangat mecemaskan maka udara yang terkenan polusi tersebut yang kita hirup mengadung polutan secara otomatis meyebabkan paru kita juga akan ikut menjadi kotor. Ibarat saringan udara di kendaraan maka jika kita tidak sering membersihkan saringan udara tersebut akan mengakibatkan saringan itu kotor dan sebagai konsekwensinya maka kenderaan tersebut akan dapat berakibat fatal pada mesinnya baik pada carburator ataupun injeksinya.

Cara Membersihkan Paru-Paru yang Kotor Secara Alami
Cara Membersihkan Paru-Paru yang Kotor Secara Alami

Sebagaimana yang dilansir Mynewshub, jika kita memiliki paru kotor maka paru tersebut akan mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit, seperti kanker paru-paru. Untuk saat sekarang ini, penyebab utama terjadinya kanker paru-paru adalah kerena aktifitas merokok yang dilakukan sehari-hari. Rokok adalah kebiasaan yang buruk dimana kalau bisa perlu dihindari, sebab rokok dapat mengakibatkan kecanduan, jika seseorang sudah mengalami kecanduan rokok maka jangan heran jika aktivitas merokok akan menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi sehari-hari. Banyak sekali kita mengamati di berbagai media baik elektronik maupun medai cetak jika jumlah penderita kanker paru paru tersebut kebanyakan dari mereka adalah para perokok namun tingkat penikmat/penguuna rokok malah semakin tinggi dari tahun ketahun. Berbagai iklan layanan masyarakat yang mengendangkan tentang bahaya bahaya yang ditumbulkan oleh rokok agaknya tidak sedikitipun mendatangkan kesan yang positif bagi para perokok, karena mereka tidak akan terpengaruh sedikitpun dengan segala peringatan yang berbahaya bagi sorang perokok. 
Disamping itu, anda juga harus pahami jika penyebab timbulnya paru kotor tersebut bukan hanya disebabkan oleh rokok saja, akan tetapi masih banyak faktor penyebab lain yang bisa menjadikan paru-paru anda menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan ataupun asap asap dari cerobong-cerobong industri yang ada di daerah kita.

Sebagaimana topik dari penulisan ini adalah cara membersihklan paru-paru kotor secara alami, maka disini saya akan menggambarkan cara untuk membersihkan paru-paru yang kotor sehingga kita terhindar dari penyakit yang berbahaya. Dibawah ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk memberisihkan paru paru yang kotor, tips ini akan bekerja dengan sangat efesien dalama waktu paling lama sekitar 3 hari saja.

1. Dalam hitungan selama 3 hari, anda harus menjauhi untuk mengkonsumsi semua produk makanan yang mengandung susu. Ini diperlukan supaya proses pembersihan paru anda dari toxin dari dalam tubuh selama menjalani tips ini akan berjalan dengan lancar. 
2. Minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur di malam hari. Ini bertujuan untuk melepaskan semua racun yang terkandung di usus kita, sehingga usus akan bersih. 
3. Hindari melakukan pekerjaan berat selama menjalani proses pemurnian paru-paru, disamping itu jangan terlalu membebani paru-paru anda denga aktifitas menahan nafas berlama-lama atau meniup balon hingga lelah.
4. minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air Pagi hari sebelum sarapan. Jus lemon ini mengandung antioksidan alami yang tinggi sehingga angat bagus untuk meningkatkan sistem pernapasan kita.
5. Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Manfaat jus wortel ini dapat membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam atau selama anda melakukan proses pembersihan paru-paru tersebut.
6. Minumlah 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium setelah makan siang. Jenis buah yang mengandung kalium tersebut adalah Seperti buah kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.
7. Kemudian dilanjutkan dengan minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur(Pada Malam harinya), ini sangat bermafaat untuk membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur dimalam haru.
8. Terakhir, Lakukan tips ini minimal selama selama 3 hari atau selama 72 jam dan kemudian coba anda rasakan hasilnya. Apakah ada perubahan pada diri anda.   

Sekian tips ataupun cara untuk membersihkan paru-paru yang kotor secara alami semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara/kiat untuk mebersihkan paru paru yang kotor, karena memiliki paru yang sehat adalah impian kita semua sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang mengangu seperti batu, TBC, sesak bafas dan berbagai macam gangguan lain yang ditimbulkan oleh paru-paru yang kotor tersebut. sekian dan terimaksih

terimakasih telah berkomentar
EmoticonEmoticon